Thursday 15 September 2016

MPV Terjangkau Daihatsu Sigra Menyapa Makassar

Mobil MPV di kelas LCGC (Low Cost and Green Car) teranyar Daihatsu, Sigra menyapa masyarakat di Makassar. Mobil diluncurkan di Trans Studio Makassar, Jumat (12/8/2016).

MPV Terjangkau Daihatsu Sigra Menyapa Makassar

Peluncuran ini dilakukan secara meriah di hall Trans Studio dan disaksikan ratusan pengguna Daihatsu dan masyarakat umum lainnya. Kepala Wilayah Astra Internasioal Daihatsu Indonesia bagian timur, Kroda Kalantara menyebutkan Sigra merupakan produk bersama dengan Toyota Calya.

Mobil yang berkualitas namun dengan harga terjangkau ini dihasilkan lewat proses riset Astra selama 13 tahun. Kedua produk ini juga memiliki komponen lokal mendekati 100 persen, tepatnya 94 persen.

"Astra Daihatsu menargetkan sebanyak 3.000 unit terjual untuk skala nasional setiap bulannya, sedangkan wilayah Sulawesi dan Papua kita targetkan sekitar 250 unit per bulannya," pungkas Kroda.

Daihatsu Sigra ini dipasarkan dengan 10 varian, dengan harga untuk wilayah Makassar, mulai Rp 116,7 juta hingga Rp 158.6 juta dengan dua tipe mesin 1.0 L dan 1.2 L. Selain mengandalkan kategori MPV 7 seater ini, Daihatsu juga menawarkan beberapa fitur pendukung seperti Dual SRS Airbag, sistem pengereman ABS, kabin luas di kelasnya 8dan sistem kunci inmobilizer.

"Kami ajak para sahabat Daihatsu untuk menjajal ketangguhan Sigra selama 3 hari di Trans Studio (12-14/8), atau dapat melakukan test drive di showroom resmi Daihatsu," pungkas Kroda.

No comments:

Post a Comment