Thursday 8 September 2016

Fitur di Toyota Sienta Membuat Rio Motret Terpana

Siapa yg tidak kenal dengan Rio Motret? Fotografer profesional ini berhasil membuahkan karya yang dapat bikin kebanyakan orang terpana. Namun, kesempatan ini malah Rio lah yang terpana dengan karya Toyota, yakni All New Sienta. Toyota Sienta
Fitur di Toyota Sienta Membuat Rio Motret Terpana

Menurut dia, Sienta mempunyai style yang dapat mewakili dianya. Desainnya yang stylish serta eksteriornya yang dinamis bikin Rio makin terpana dengan Sienta.

“Toyota Sienta ini jenisnya stylish serta keren. Eksteriornya tampak dinamis, ada pada velg sisi belakang serta depannya yang sporty, jadi tidak bosen, ” tutur Rio. Harga Sienta

Feature yang paling disenangi Rio di Sienta adalah feature dive in seat. Feature yang bikin bagasi jadi luas ini begitu mempermudah Rio waktu membawa perlengkapan fotografi.

“Uniknya bangku belakang Sienta dapat dilipat rata dengan cara prima, jadi saya lebih gampang membawa perlengkapan fotografi, ” tuturnya.

Diluar itu, Sienta juga memberi keringanan Rio berkomunikasi dengan lebih aman meskipun tengah menyetir. Ada feature mirroring bikin Rio tetaplah dapat terima panggilan telephone meskipun tengah berkendara.

Ada pula feature power sliding door yang ikut jadi favorite Rio. Hadirnya power sliding door dapat memberi keringanan serta keamanan waktu dia mengendarai Sienta. Terlebih feature ini dapat aman untuk anak-anak.

Tak ketinggal untuk masalah mesin menurut dia Sienta mempunyai performa yang bagus. Mesinnya termasuk enteng waktu dikendarai meskipun tengah dalam kondisi macet. Jadi, layak saja bila All New Toyota Sienta sukses bikin Rio terpana.

No comments:

Post a Comment