Tuesday 20 September 2016

Ada New BeAT, Honda Setop Produksi Motor Lama

Skuter terlaris Honda, BeAT kini ada model baru yang dijual seharga mulai Rp 14,9 juta hingga Rp 15,4 Juta. Honda memastikan takkan memproduksi BeAT model lama.

Ada New BeAT, Honda Setop Produksi Motor Lama

"Sejak akhir bulan lalu kami sudah memproduksi All New Honda BeAT. All New Honda BeAT ini akan menggantikan yang lama, yang lama sudah tidak kami produksi lagi. Sehingga ini akan menggantikannya," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya di Jakarta, Sabtu (13/8/2016)

Selanjutnya Honda berkeyakinan setelah kedatangan dirinya, Honda BeAT series ditargetkan akan terjual 170.000 unit setiap bulan.

"Kami resmi memperkenalkannya di 26 kota dengan 8 kota yang digelar bersamaan melalui streaming. Kami sudah memikirkan semuanya, sehingga Senin besok (15/8/2016), konsumen sudah bisa melihat langsung dan membelinya," ujar Margono.

"Biasanya untuk mendikstribusikan produk kami ke seluruh diler di Indonesia, membutuhkan waktu hampir satu bulan setelah peluncuran. Tapi Honda All New BeAT eSP ini berbeda, Minggu depan sudah bisa dimiliki," tambahnya.

No comments:

Post a Comment