Saturday 5 November 2016

Pertamax Turbo Bakal Gantikan Peran Pertamax Plus

Hadir untuk mencoba memenuhi kebutuhan pecinta mobil sport dan pengguna mobil premium, Pertamina menilai Pertamax Turbo akan menjadi jawabannya. Bahkan dikatakan, Pertamax Turbo akan menjadi pengganti Pertamax Plus.

Pertamax Turbo Bakal Gantikan Peran Pertamax Plus

"Pertamax Plus tergantikan nanti, targetnya ke sana (menggantikan peran Pertamax Plus-Red)," ucap Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Meski demikian dirinya memastikan, bakal tergantikannya Pertamax Plus tidak akan langsung terjadi begitu saja. Tapi secara bertahap.

"Pengganti Pertamax Plus nanti akan bertahap di semua SPBU. Jadi yang sudah ada Pertamax Turbo saat ini maka akan menggantikan Pertamax Plus, kalau belum ada ya masih ada Pertamax Plus-nya. Tidak mungkinlah tidak ada Pertamax Turbo, Pertamax Plus akan hilang," tambah Bambang.

Dirinya pun menjelaskan, Pertamax Turbo memiliki 3 segmen konsumen yang ditargetkan. "Segmen pengguna Pertamax Turbo itu ada 3 yaitu pengguna sportcar, pengguna premium car, dan Speed Lovers (pengendara yang menyukai berkendara dengan kecepatan tinggi-Red)," ujarnya.

Sebagai catatan ada 7 SPBU di JABODETABEK yang sudah menikmati Pertamax Turbo. Beberapa di antaranya yaitu SPBU Pondok Indah, MT Haryono, Pramuka, Pantai Indah Kapuk, Abdul Muis.

No comments:

Post a Comment