
Lantas, ujian ke-2 dikerjakan belum lama ini, di mana Renault memberi satu kantung hawa untuk pengemudi. Type ini sama persis dengan apa yang bakal diperoleh beberapa penggunanya di Indonesia. Akhirnya naik sedikit, Kwid memperoleh semasing satu bintang untuk penumpang dewasa serta anak-anak. Sekurang-kurangnya, hasil ini sedikit tambah baik dari Datsun Go. Namun butuh dicatat, hasil satu bintang bukanlah bermakna kabin Kwid tidak dapat membuat perlindungan penumpangnya. Spesifikasi Renault Kwid
Masihlah ada sabuk pengaman tiga titik yang juga mungkin saja pelindung, supaya penumpang tidak terbentur bebrapa sisi kabin. Menurut David Ward, Sekjen Global NCAP diambil dari siturs resminya, Kwid dapat lebih bintang lagi bila minimum ada dua kantung hawa serta diperlengkapi feature keamanan yang lain. Di India, Kwid type paling tinggi telah memperoleh penambahan system rem ABS. Sayang, di Indonesia, feature ini tidak juga diikutkan.
Meski sekian, tetaplah ada keunggulan yang dapat diperoleh customer dengan harga itu, mulai kelebihan system hiburan serta gengsi merk Eropa yang menempel kuat. Renault Indonesia lewat PT Auto Euro Indonesia (AEI) mengenalkan Kwid, compact crossover yang bermain di segmen entry level, (19/10/2016). Banderolnya hanya Rp 117 juta on the road Jakarta, selevel dengan mobil-mobil LCGC. Namun menariknya, Kwid tak masuk skema mobil subsidi pemerintah itu.
No comments:
Post a Comment