Wednesday 31 August 2016

Honda: Stok BeAT Lawas Sudah Menipis

Kehadiran All New Honda BeAT terbaru akan menggantikan BeAT generasi sebelumnya. Lalu berapa banyak Honda BeAT lawas yang tersisa di diler Honda?

Honda: Stok BeAT Lawas Sudah Menipis

"Stok sisa Honda BeAT generasi sebelumnya sangat sedikit. Silahkan saja cek di diler kami," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya di Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Lalu apakah stok BeAT lawas ini akan diberi harga khusus, agar bisa cepat sampai ke tangan konsumen? "Tidak ada program khusus, karena ini sangat laku. Barangnya sudah sangat sedikit," katanya.

"Konsumen sudah bisa mendapatkan All New Honda BeAT di diler Minggu depan, karena sejak akhir bulan lalu kita sudah produksi All New Honda BeAT. Kita sudah memikirkan semuanya, jadi konsumen di mana saja tidak perlu menunggu lama untuk bisa memiliki Honda All New BeAT eSP," tambahnya.

Model ini hadir melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS.

Tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White dipasarkan dengan harga (OTR DKI Jakarta) Rp14.700.000, tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp 14.900.000 (OTR).

Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp 15.400.000 (OTR). Honda BeATseries pun ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Agustus 2016.

No comments:

Post a Comment