Friday 19 August 2016

GO-Cross Bakal Jadi Mobil yang Cocok untuk Pembeli Mobil Baru Pertama

 Datsun memperkenalkan GO-Cross Concept di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Jika diproduksi massal, konsep ini bakal cocok untuk konsumen yang membeli mobil baru pertama.

GO-Cross Bakal Jadi Mobil yang Cocok untuk Pembeli Mobil Baru Pertama

Wakil Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Shinkichi Izumi yang mendampingi Datsun Executive Design Director Strategic Design Department Global Design Center Nissan Motor Co., Ltd. Kei Kyu dalam sesi wawancara khusus mengatakan, GO-Cross Concept menunjukkan visi desain masa depan Datsun.

"Dan Datsun sendiri ditunjukkan untuk first time new car buyer (pembeli mobil baru pertama). Jadi yang akan kita pikirkan adalah apa yang menjadi kebutuhan dari first time new car buyer itu. Selain desain, mereka juga peduli dengan total cost ownership," kata Izumi di booth Datsun di acara GIIAS 2016, Tangerang.

Sementara itu, Kepala Datsun Indonesia Indri mengatakan, pihaknya berjanji untuk meluncurkan model ketiga Datsun di Indonesia. Dari pernyataan Indri, versi produksi Datsun GO-Cross merupakan model ketiga Datsun untuk Indonesia.

"Sesuai komitmen kita model ketiga kami luncurkan. Model ketiga apa? Intinyadesigndirection sudah dibocorkan hari ini (dalam bentuk GO-Cross). Secara produk GO-Cross ini dasarnya atau platformnya sendiri dari GO+. Jadimarket-market yang punya GO+ akan menjadimarket yang potensial untuk memperkenalkandesigndirector seperti ini. Untuk saat ini potensinya lebih besar GO-Cross yang memiliki platform yang sama denganMPV GO+," ujarIndri.

No comments:

Post a Comment