Friday 19 August 2016

Curi Perhatian di GIIAS 2016, BMW i8 Akan Diperkenalkan ke Beberapa Kementerian

Kehadiran mobil sport listrik BMW i8 di GIIAS 2016 cukup menyita perhatian publik. Mulai dari Wakil Presiden Jusuf Kalla hingga sejumlah pejabat pemerintah lainnya.

Curi Perhatian di GIIAS 2016, BMW i8 Akan Diperkenalkan ke Beberapa Kementerian

Antusias tersebut direspons langsung oleh pihak BMW. Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan akan memperkenalkan mobil sport bertenaga plug-in hybrid tersebut ke sejumlah kementerian.

"Kita mengundang beberapa kementerian untuk membahas BMW i8. Seperti apa BMW i8 itu. Jadi ada sesi khusus," ujar Jodie, di arena GIIAS 2016 di ICE, BSD City, Tangerang.

Pada hari kedua penyelenggaraan GIIAS 2016, Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian I Gusti Putu Suryawirawan yang didampingi Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi juga turut melihat langsung mobil tersebut.

Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 3,49 miliar itu, saat ini tak bisa dilihat secara dekat oleh pengunjung untuk menjaga nilai eksklusivitas. Mobil yang dipajang, dibatasi dengan pagar kaca sehingga pengunjung harus melihat dari luar.

Hanya pengunjung yang serius untuk membeli BMW i8 yang diperbolehkan untuk melihat bagian interior maupun eksterior secara langsung.

No comments:

Post a Comment