Tuesday 17 January 2017

Toyota Tepis Avanza Transmover Dibuat karena Aturan Baru Taksi Online

PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal meluncurkan mobil baru bernama Avanza Transmover. Mobil type low multi purpose vehicle (LMPV) bakal di pasarkan untuk pasar fleet termasuk juga armada taksi. Adakah hubungan mobil baru Avanza Transmover karenanya ada ketentuan menteri berkaitan larangan pemakaian mobil dibawah 1. 300 cc untuk jadi taksi on-line? Vice President Director PT TAM Henry Tanoto menepisnya. Avanza Transmover telah direncankan mulai sejak jauh hari. " Kami kan berencana product itu telah lama. Toyota Transmover 

Mobil Avanza untuk fleet tak ada hubungannya dengan pelarangan mobil bermesin di bawah 1.300 cc untuk taksi online (Okezone)

Namun bila berita (larangan mobil dibawah 1. 300 cc jadi taksi) itu kan baru. Jadi tidak ada hubungan. Lagipula, ini cuma untuk pemakaian taksi, bila taksi on-line kan bukanlah lembaganya taksi. Jadi itu tidak dapat kami yakinkan. Namun untuk perusahaan taksi, pelat kuning, dapat gunakan product kami, " terang Henry. Masalah persaingan dengan product low MPV lain yang sudah jadi taksi, Henry menyebutkan TAM sebagai agen pemegang merk (APM) mobil Toyota di Indon. Harga dan Spesifikasi Toyota Transmover

" Kami miliki konsumen taxi company banyak. Kami dengar input dari mereka untuk mobil ini. Nah, mereka bisa input dari orang-orang, oh sebaiknya juga bila armada taksi gunakan MPV. Itu maka dari itu kami bakal perkenalkan product ini, " imbuhnya. Sebelumnya Avanza Transmover, TAM telah jual Toyota Soluna serta Toyota Limo (Vios dalam versus standard) ke banyak perusahaan taksi di Indonesia. Ke-2 mobil itu dibekali spesifikasi tidak sama dengan jenis standard yang dibeli oleh customer. Terkecuali TAM, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga telah lebih dahulu tawarkan low MPV Honda Mobilio jadi armada taksi.

Di ketahui Honda Mobilio yang jadikan taksi yaitu type paling bawah yaitu S. Honda memasarkannya dengan harga Rp176, 5 juta per unit. Lihat fenomena armada taksi yang sekarang ini tengah berkembang, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan mobil low MPV Transmover. Mobil yang memakai basis Avanza varian paling rendah yakni type E ini di bandrol dengan harga Rp143, 55 juta-Rp150 juta off the road. " Memanglah keperluan bakal taksi bertambah. Sebenarnya dari 2014 telah ada taksi MPV.







No comments:

Post a Comment